Cetak murah? atau cetak brosur apa saja? Cetaknya di Brosurkilat.com aja! Cetaknya cepat, harganya hemat, pelayanannya bersahabat. selain cetak brosur, juga melayani cetak kalender, cetak poster, cetak nota, cetak tas kertas, cetak bloknotes, dan masih banyak lagi. Mau? Cetak sekarang juga dan dapatkan promo harga cetak murah.

Gathering EU, EA dan TDA di Surabaya

Halo brozzer, jumat 1 Juli 2011, komunitas pengusaha di Surabaya yang di motori oleh EU, EA dan TDA berkumpul dalam acara seminar “Strategi Ampuh menjadi Industriawan bisnis” yang diselenggarakan di hotel Novotel. Acara tersebut sangat ramai bahkan ada sebagian besar peserta yang tidak kebagian tempat duduk. Acara seminar tersebut menghadirkan dua pebisnis sukses yaitu Pak Wiwit pemilik kaos C-59 dan pak Kuwat pemilik Ichi Bento.

Dalam sharing bisnisnya, pak Wiwit menceritakan banyak hal, salah satunya adalah cara branding yang harus dilakukan setiap saat, setiap ada kesempatan. Mengapa, karena dengan dilakukan terus menerus, brand kita akan menjadi top of mind dan ketika pelanggan membutuhkan produk atau jasa kita, langsung tertuju pada merek kita. Misalnya pak Wiwit mencontohkan, C-59 sebenarnya tidak memiliki arti khusus, karena memang asal brand tersebut dari alamat rumahnya. Namun seiiring dengan berjalannya waktu, C-59 bisa diasoasikan menjadi bermacam-macam, C- untuk Cinta, Colaboration, Cengli dan lain sebagainya. Kalo di brosur kilat C-nya sih diasoasikan sebagai cetak cepat ^_^!

Sedangkan pak Kuwat lebih menceritakan tentang pengalaman bisnis kulinernya, selain itu juga pengalaman hidunya yang memulai bisnis dari pedakang kaki lima dan sekarang memiliki lebih dari 40 outlet. Ada satu hal yang menarik yaitu ketika ada pertanyaan mengenai hambatan usaha dari orang tua, yang lebih mengajurkan anaknya untuk menjadi PNS, atau pegawai. Dengan sederhana pak Kuwat menjawab, bahwa pensiun itu tidak enak, banyak pensiunan yang ingin untuk tetap bekerja. Dan ketika pensiun, setinggi apapun jabatan dalam perusahaan yang bukan miliknya, jabatan itu tidak bisa diwariskan kepada anak-anaknya apalagi cucunya. Berbeda dengan usaha sendiri, meski perlu kerja keras diawal dan terus kerja keras untuk menciptakan sistem hingga sistem berjalan, setelahnya bisa ditinggal jalan-jalan untuk menemukan peluang-peluang baru yang berserakan.

Demikian sharing singkat dari www.brosurkilat.com yang tidak sengaja terdampar dikerumunan para pengusaha hebat!
Semoga bermanfaat! Salam Brosur Kilat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *