contoh desain brosur ekpedisi

Contoh Desain Brosur Ekspedisi

Berikut ini adalah contoh desain brosur ekspedisi yang bisa menambah inspirasi Anda. Ada beberapa contoh desain brosur, yang sesuai dengan gaya desain dan kemampuan masing-masing dalam memvisualisasikan idenya.

Apakah promosi dengan brosur bagi agen ekpedisi cukup efektif? Jawabannya adalah iya, dari pelanggan kami menceritakan dengan mencetak brosur dan membagikannya ke toko sekitar dapat meningkatkan kapastitas pengiriman mereka.

Apalagi jika toko masih baru, brosur menjadi salah satu media yang cukup tepat untuk menginformasikan keberadaan counter atau kios ekpedisi Anda.

1. Brosur JNE

 

2. Brosur ID Express

3. Brosur Indah Cargo

4. Brosur J& T Express

5. Brosur Lion Parcel

6. Brosur Ninja Express

7. Brosur Paxel

8. Brosur Paxel

9. Brosur Tiki

Nah diatas merupakan contoh desain brosur ekpedisi yang sudah pernah dicetak. Masing-masing punya kemampuan desain dan intrepretasi visual yang berbeda-beda sehingga hasil desainnya seperti diatas.

Oh ya desain di atas merupakan desain yang di buat oleh para agen sendiri. Meski demikian seperti ID express template desain sudah disiapkan oleh pusat, sehingga agen tingal mengisi nama dan memperbanyak.

Untuk cetak brosur bisa klik disini ya kak.

Jangan lupa untuk komentar dan share artikel ini. Semoga bermanfaat.



Mug Custom

Mau Cetak Mug Custom untuk acara atau penguatan branding perusahaanmu ? Cetaknya di Brosurkilat aja! Volume: 11 oz (325 ml)…

Baca Lebih Lanjut

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top