ukuran roll banner

Ukuran Roll Banner Bervariasi & Terlengkap

Umumnya sebuah roll banner atau spanduk merupakan alat promosi yang digunakan untuk meningkatkan penjualan dari sebuah produk. Banner biasanya berisi dengan kata-kata yang sangat unik dan menarik. Pada sebuah banner juga biasanya dilengkapi dengan gambar dan warna yang mencolok sehingga menarik perhatian orang yang melihatnya. Kali ini kita akan membahas berbagai jenis ukuran roll banner.

Pada pembahasan artikel sebelumnya, kita sudah membahas tentang berbagai jenis alat promosi lainnya. Banyak sekali jenis dan ukuran banner yang bisa kita lihat di sekeliling. Ada berapa macam ukuran banner yang perlu kamu ketahui. Yuk kita bahas lebih detail pada artikel kali ini

Ukuran Roll Banner Bervariasi

Ukuran banner yang digunakan di masyarakat tentu saja berbeda-beda untuk mempromosikan sebuah produk. Berbagai jenis variasi ukuran tersebut akan menentukan dimana penempatan dari banner itu sendiri. Biasanya ukuran dari banner disesuaikan dengan tempat yang akan dipasangi banner tersebut. Usahakan roll banner yang terpasang tidak menutupi bagian yang penting dari tempat yang dipromosikan itu sendiri. Yuk Kita mulai bahas berapa saja ukuran banner yang ada di Indonesia.

 

ukuran roll banner
  • Ukuran 60 * 160 cm

Banner dengan ukuran ini merupakan  banner dengan ukuran standar yang tepat untuk kamu yang mempunyai bisnis rumahan atau kantor. Penempatan banner ini cocok di dalam sebuah ruangan. Untuk mendapatkan roll banner ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Roll banner ini mempunyai harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp150.000 saja. Dengan membayar harga tersebut kamu sudah bisa menampilkan promosi banner yang menarik.

  • Ukuran 85 cm x 200 cm

Jenis ukuran ini lebih lebar dari sebelumnya. Biasanya penempatan dari ukuran roll banner ini adalah di bagian outdoor atau depan sebuah toko atau bisnismu. Hal tersebut dikarenakan tinggi dari banner ini melebihi tinggi rata-rata manusia. Sangat cocok ditempatkan di luar ruangan sehingga menarik perhatian orang yang melewatinya. Jenis roll banner ini cocok untukmu yang sedang melakukan pameran atau workshop di luar ruangan yang memiliki lahan yang luas.

  • Ukuran 120 cm x 200 cm

Jika kamu memerlukan ukuran yang lebih besar, kami juga menyediakan ukuran roll banner 120 * 200 cm. Ukuran ini sangat cocok digunakan untuk promosi di sebuah tempat yang sangat luas. Dengan menggunakan roll banner yang berukuran besar maka kamu dapat memberikan informasi dan juga penawaran yang sangat jelas. Dengan menggunakan roll banner yang sangat besar ini tentu saja kamu juga dapat memberikan banyak sekali penawaran menarik dan unik sehingga roll banner terlihat mencolok jika dilihat dari kejauhan.

Itu adalah berbagai jenis ukuran roll banner dan sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan kamu bisa memesan ukuran banner sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk memastikan desain yang kamu  buat telah sesuai dengan ukuran banner yang akan kamu cetak. Jika kamu membutuhkan jasa desain banner kami juga siap membantumu.

Kelebihan Ukuran Roll Banner yang Bervariasi

Adanya berbagai ukuran roll banner tentu saja sangat membantumu untuk memilih ukuran mana yang cocok digunakan untuk lokasi banner tersebut. Jika hanya ada satu ukuran, tentu saja itu akan sangat mengganggu kemudahan untuk menempatkan banner tersebut. 

Banner merupakan alat promosi yang sangat efektif dalam penempatan ruang dan juga praktis. Karena itu kamu dapat memesan roll banner sebagai bahan promosi yang kamu butuhkan. 

Selain merupakan alat promosi yang sangat efektif, ternyata banner memiliki kelebihan lain yang dapat digunakan untuk membantu perkembang bisnismu.

  • Penyimpanan Mudah

Jika kamu memesan roll banner dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, tentu saja kamu dapat menyimpan roll banner tersebut dengan praktis. Bentuknya yang fleksibel dan juga tidak memakan tempat tentu saja sangat membantumu untuk menjaga keawetan dari rol banner. 

Selain praktis roll banner dikenal sebagai alat promosi yang sangat ringan dan mudah dipindahkan ke mana saja. Untuk mobilisasi banner ini juga sangat mudah, kamu bisa menggunakan motor ataupun mobil untuk membawanya tergantung ukuran yang kamu pesan. Praktis bukan ? yuk pilih roll banner terbaikmu di sini.

  • Awet dan Tahan Lama

Pembuatan sebuah rol banner tentu saja menggunakan mesin yang sangat berkualitas tinggi . Hasil percetakan yang dihasilkan pun akan sangat bagus dan tahan lama. Karena memiliki kualitas yang tidak mudah pudar, maka banner yang kamu pesan akan memiliki ketahanan yang cukup lama hingga bertahun-tahun. 

Jika kamu ingin mengganti roll banner tersebut, kamu hanya perlu mengganti desain dari materi print roll banner yang ada. Kamu tidak perlu memesan ulang alat roll banner yang sudah ada . Pastikan kamu selalu menyimpan froll banner dengan baik dan benar.

Cara Memasang Roll Banner

Kita sudah membahas berbagai hal mengenai roll banner. Namun ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana cara memasang roll banner dengan baik dan cepat . Ini adalah langkah yang perlu kamu lakukan dalam pemasangan roll banner supaya kokoh dan kuat.

  • Buka roll banner dari kemasan
  • Siapkan roll banner di atas lantai atau bidang yang luas
  • Arahkan roll banner ke arah 90°. Sehingga roll banner mu bisa berdiri dengan tegak
  • Siapkan tiang aluminium yang sudah diberikan, bentangkan hingga memanjang
  • Pasang tiang yang sudah dipanjangkan tersebut ke dalam bagian lubang belakang roll banner.
  • Tahan atau injak kaki roll tersebut supaya tidak goyang dan untuk menahan tarikan dari banner supaya tidak ikut naik.
  • Setelah semua siap, tarik banner ke atas dan sematkan pada aluminium yang sebelumnya sudah kamu pasang ke dalam lubang belakang roll tadi. 
  • Roll banner siap untuk digunakan.

Pesan Berbagai Ukuran Roll Banner di Brosur Kilat

Untuk memesan berbagai jenis ukuran banner yang kamu perlukan, kamu bisa pesan dengan mudah di brosur kilat.com. Kami merupakan jasa percetakan yang sangat terpercaya di bidang percetakan dan juga pembuatan roll banner. Kami telah melayani ribuan customer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sejak 2011. Kamu dapat memesan roll banner dengan harga terbaik dan proses yang cepat melalui jasa kami.

Kami memiliki mesin sendiri sehingga kami bisa memenuhi pesanan mu dengan cepat dan tepat. Jika kamu ingin memesan roll banner dengan ukuran khusus, kami siap membantumu.

Jangan khawatir Jika kamu memiliki pertanyaan seputar pemesanan roll banner , customer service kami akan membantu dengan senang hati.

Pemesanan melalui jasa kami tentu saja sangat mudah. Kamu hanya perlu mengirimkan file untuk roll banner mu ke alamat email kami. Selanjutnya kamu harus mengkonfirmasi pengiriman file tersebut pada tim kami. Selanjutnya kami akan segera memproses pesanan dengan cepat.

Berbagai jenis rangkaian informasi mengenai ukuran roll banner telah disampaikan di atas. Kamu bisa memesan percetakan lain seperti kartu nama, amplop, pembuatan paper bag, cetak Map rekam medis dan berbagai jenis kebutuhan percetakan lainnya disini. Brosur Kilat Solusi Percetakan Terlengkap dan Terpercaya!

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top