Harga Undangan Hardcover

Harga Undangan Hardcover dan Cara Memesannya

Dalam sebuah acara yang mengundang kehadiran banyak orang, tentu saja cetak undangan menjadi hal utama yang harus dipersiapkan dengan matang. Salah satu jenis undangan cetak yang banyak digunakan adalah undangan hardcover. Harga undangan hardcover ini tentu sebanding dengan kualitas undangan yang lebih eksklusif.

Untuk itu, buat kamu yang akan menyelenggarakan suatu acara, pastikan memilih percetakan yang menyediakan undangan hardcover berkualitas baik, ya! Selain itu, pastikan kembali apakah harganya sesuai dengan pasaran atau tidak agar budget yang dibutuhkan tidak begitu besar.

Berapa Harga Undangan Hardcover Saat Ini?

Undangan cetak saat ini terdiri atas dua jenis, yaitu softcover dan hardcover. Keduanya sama-sama menggunakan kertas undangan, hanya saja banyak hal yang mempengaruhi harga kertas jenis undangan cetak ini.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan harga untuk undangan hardcover, kali ini kami akan menjabarkan harga terbarunya yang bisa menjadi acuan untuk pemilihannya. Akan tetapi, sebelum itu kamu juga harus mengetahui hal-hal apa saja yang bisa berpengaruh terhadap harga undangan hardcover, di antaranya :

Desain Undangan

Hal pertama yang dapat berpengaruh terhadap harga undangan hardcover adalah desain undangan yang kamu pilih.

Dalam hal ini biasanya percetakan akan menyediakan berbagai desain undangan yang sesuai dengan tema yang kamu butuhkan, akan tetapi terkadang kamu memiliki undangan impian yang belum pernah didesain oleh pihak percetakan.

Harga Undangan Hardcover2

Meskipun sepele, hal ini ternyata bisa mempengaruhi harga undangan yang kamu pesan, lho! Tentu saja semakin rumit tingkat desainnya, tentu harganya juga berbeda dengan undangan yang simple.

Kertas dan Tinta Undangan yang Digunakan

Penentu harga undangan hardcover selanjutnya adalah penggunaan kertas dan tinta untuk undangan yang kamu pesan. Meskipun sama-sama hardcover, akan tetapi penggunaan kertas dan tintanya berbeda, tentu harganya akan berbeda.

Semakin tebal dan premium kertas yang kamu pilih, tentu hal ini bisa berpengaruh terhadap harganya, terlebih jika kamu memilih jenis kertas import. Hal ini juga berlaku pada pemilihan tinta yang kamu inginkan.

Jika kamu memilih tinta emas atau perak untuk tulisan yang timbul di undangan, tentu saja hal ini juga akan berpengaruh terhadap harga undangan hardcover yang kamu pilih.

Jumlah Undangan

Penyebab lain yang bisa berpengaruh terhadap harga undangan hardcover yang kamu pesan adalah jumlah undangan yang dicetak. Semakin sedikit undangan yang kamu butuhkan, semakin besar pula biaya yang perlu kamu siapkan. Mengapa demikian?

Terkadang harga cetak undangan ini dihitung biaya per satu kali cetak. Jadi, jika naik cetaknya sebanyak 500 pcs, maka biayanya bisa lebih terjangkau daripada naik cetak 300 pcs, apalagi hanya mencetak beberapa buah saja.

Proses Pembuatan

Undangan hardcover termasuk produk percetakan yang dibuat berdasarkan keinginan kamu sebagai konsumen sehingga proses pembuatannya juga tidak asal-asalan.

Akan tetapi, tahukah kamu bahwa proses pembuatan inilah yang juga banyak berpengaruh terhadap undangan yang dicetak, terlebih jika custom undangan yang kamu inginkan belum ada templatenya sehingga pihak percetakan akan membuatnya dari awal.

Selain itu, undangan hardcover juga biasanya memiliki langkah pengerjaan yang panjang karena prosesnya juga cukup rumit dibandingkan dengan undangan softcover.

Penggunaan Aksesoris atau Aksen Tambahan

Hal lainnya yang bisa berpengaruh terhadap harga undangan hardcover adalah penggunaan aksesoris tau akses tambahan pada undangan.

Biasanya ada undangan yang menggunakan aksen pita, pop up, atau lain sebagainya yang membuat undanganmu lebih unik dan menarik. Sehingga hal ini akan menambah biaya pembuatan undangan hardcover yang kamu pesan.

Pemasangan aksesoris atau akses pada undangan ini biasanya dilakukan secara manual atau satu per satu sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dan membutuhkan banyak tenaga.

Beberapa hal di atas menjadi faktor yang menyebabkan harga cetak undangan hardcover cenderung lebih mahal dibandingkan dengan undangan softcover. Untuk ukurannya sendiri pun kebanyakan disesuaikan dengan standar agar undangan lebih rapi dan tidak terlalu berlebihan.

Selain itu, pemilih tempat percetakan juga menjadi faktor yang menyebabkan undangan hardcover yang kamu pesan cenderung sesuai pasaran atau justru lebih mahal, lho!

Nah, agar tidak salah pilih, kamu bisa mengandalkan Brosur Kilat sebagai jasa percetakan terbaik untuk cetak undangan hardcover.

Hanya melalui kami, kamu bisa mendapatkan undangan yang sesuai dengan keinginanmu tanpa takut biaya yang membengkak di akhir karena kami selalu transparan untuk menyampaikan rincian biaya di awal konsultasi dan kesepakatan.

Brosur Kilat, Percetakan Undangan Custom Suka-suka Dengan Harga Undangan Hardcover Terbaik

Brosur Kilat merupakan jasa percetakan yang mampu memenuhi kebutuhan kamu untuk membuat undangan hardcover dalam berbagai desain secara kilat. Selain itu, kamu juga melayani pembuatan brosur, kalender, buku tahunan, dan lainnya.

Selain kecepatan dalam produksi dan pelayanan, kami juga didukung dengan teknologi mesin cetak terbaru yang lebih berkualitas, cepat, dan mampu menghasilkan warna yang lebih tajam.

Jika kamu masih bingung dengan desain undangan hardcover, kai juga memiliki beberapa contoh undangan cetak hardcover yang bisa menjadi inspirasi buat kamu. Pastiknya kami juga melayani undangan custom suka-suka untuk mewujudkan undangan impian kamu.

Dapatkan layanan gratis konsultasi yang untuk setiap pemesanan melalui kami sehingga kamu bisa menanyakan berbagai informasi yang kamu butuhkan untuk mendapatkan undangan hardcover terbaik sesuai dengan budgetmu.

Selain cocok untuk kebutuhan pribadi, jasa percetakan kami di Brosur Kilat juga memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi para pelaku bisnis melalui layanan paket hemat. Selain harga lebih bersahabat, kamu juga bisa melakukan promosi dengan tepat sasaran.

Tunggu apa lagi? Pastikan kamu mendapatkan undangan hardcover terbaikmu melalui kami di Brosur Kilat!

Alamat kantor kami berada di Jalan Ngagel Jaya Utara No, 10, Surabaya. Akan tetapi, kami juga melayani pemesanan dan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia, lho! Dapatkan gratis ongkir untuk pengiriman ke kota-kota tertentu melalui kami!

Cara Memesan Undangan Hardcover di Brosur Kilat 

Untuk memudahkan kamu dalam pemesanan undangan hardcover, maka kami menyediakan kemudahan  melalui pemesanan secara online.

Cukup dengan mengisi formulir pemesanan dan melakukan pembayaran melalui website kami, kamu bisa dengan mudah mencetak undangan tanpa harus datang ke kantor kami. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan waktu menjadi lebih efektif dan efisien, kan!

Nah, buat kamu yang berada di luar Kota Surabaya dan ingin memesan undangan melalui kami, maka kamu juga tidak perlu datang ke kantor kami karena cukup dengan pesan online, kami akan memproses undangan yang kamu pesan.

Begini cara pemesanan undangan hardcover melalui kami di Brosur Kilat :

  1. Kunjungi website resmi kami di  brosurkilat.com
  2. Kemudian pilihlah menu Cetak Sekarang pada bagian pojok kanan atas
  3. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke berbagai menu produk yang kami sediakan
  4. Pilihlah paket yang tersedia
  5. Kemudian pilih tombol Pesan Sekarang
  6. Selanjutnya isilah formulir yang kami sediakan dengan lengkap
  7. Tambahkan file yang ingin dicetak
  8. Lakukan pembayaran DP sebesar 50% dari biaya cetak
  9. Konfirmasikan pembayaran melalui SMS, email atau form konfirmasi yang telah tersedia di website
  10. Pesanan kamu siap diproses

Nah,itulah langkah-langkah memesan undangan hardcover secara online melalui kami di

Brosur Kilat. Kamu tak perlu khawatir karena harga undangan hardcover yang kami hasilkan sesuai dengan desain yang kamu inginkan sehingga harganya akan sebanding dengan kualitas.Pastikan kamu mendapatkan layanan GRATIS ONGKIR untuk setiap pemesanan bagi kamu yang berada di kota-kota tertentu. Tunggu apa lagi? Konsultasikan desain undangan hardcover kamu di sini !

Scroll to Top